Suarez Pegang Kunci Kelemahan Inggris

0
208
views
Bola Liga – Bomber Uruguay, Luis Suarez, sempat merasakan dilema saat melihat timnya menyerah 1-3 dari Kosta Rika di laga awal grup D.
Suarez, yang masih berusaha memulihkan kondisinya usai cedera, sempat tak sabar untuk segera tampil dan membantu Uruguay. Namun, Suarez mengurungkan niat tersebut dan memilih untuk tetap berada di bangku cadangan.
‘Aku sangat ingin tampil dan membantu tim (vs Kosta Rika), tetapi akan lebih baik jika aku tak memaksakan diri,’ sebut Suarez.
Kondisi Suarez sudah berangsur-angsur membaik. Dia diprediksi akan bisa tampil saat menghadapi Uruguay, Jumat (20/6).
‘Aku tak pernah berpikir untuk absen di Piala Dunia kali ini. Aku tidak melewatkan satupun sesi pemulihan cedera, dan jika aku bisa tampil kontra Inggris itu karena kondisiku telah 100 persen,’ tambahnya.
Lawan yang akan dihadapi Suarez pada Jumat nanti bukan sesuatu yang asing lagi baginya. Dia mengaku sudah mengetahui apa kelemahan timnas Inggris.
‘Aku mengetahui seluruh pemain Inggris, baik sebagai rekan maupun lawan. Mereka punya kelemahan dalam pertahanan yang bisa kami eksploitasi, tetapi aku tak ingin membeberkan lebih detil di hadapan publik,’ tutup dia.

Berita bola berjudul Suarez Pegang Kunci Kelemahan Inggris semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Suarez Pegang Kunci Kelemahan Inggris bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here