Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman

0
74
views

Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman :
Bola Liga

BolaLiga – Mantan pemain timnas Inggris, Rio Ferdinand, mengkritik penyerang Barcelona, Luis Suarez, yang menendang bek Atletico Madrid, Juanfran, dalam laga kedua klub di Liga Champions.

Suarez menggandakan keunggulan di babak kedua setelah Atletico harus bermain dengan 10 pemain saat memimpin jalannya pertandingan dengan skor 1-0. Namun mantan pemain Liverpool tersebut terbilang beruntung karena insidennya di lapangan dengan bek Los Rojiblancos luput dari pandangan wasit.

Suarez juga terlibat adu mulut dengan Filipe Luis jelang berakhir pertandingan. Menurut Ferdinand, yang saat itu tengah memandu laga melalui BT Sports, pemain asal Uruguya beruntung karena tidak diganjar kartu merah.

“Haruskah dia tetap di lapangan? Tidak. Anda lihat rasa frustrasinya. Dia tidak benar-benar menendang di pertandingan ini selain itu [di mana ia menendang lawannya]! Itu adalah Suarez yang kita lihat di masa lalu,” ujar mantan bek Manchester United itu seperti dikutip Goal.

“Kita semua tahu dia adalah pemain yang fantastis tetapi ketika Anda melakukan sesuatu seperti itu Anda seharusnya dihukum. Dia bermain melewati batas,” ia melanjutkan.

Atletico yang memimpin pertandingan di babak pertama harus bermain dengan 10 orang setelah Fernando Torres diusir ke luar lapangan karena dua kartu kuning. Meski kalah 1-2, peluang Atletico lolos masih terbuka lebar. Di leg kedua nanti, mereka hanya butuh kemenangn 1-0 untuk lolos ke semifinal.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez Seharusnya Diganjar Hukuman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here