Suarez: Sepatu Emas Ini Berkat Kerja Keras Liverpool

0
197
views

Bola Liga – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, baru mendapatkan Sepatu Emas berkat penampilannya di Liverpool, musim lalu. Ia pun berterima kasih kepada rekan-rekannya Anfield.

Suarez menunjukkan ketajamannya dengan mencetak total 31 gol bersama Liverpool sepanjang musim 2013-14. Suarez pun didapuk menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa, bersama Cristiano Ronaldo.

Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, menjadi sosok yang memberikan trofi prestisius tersebut untuk mantan anak asuhnya itu. “Secara personal dan individu, hal seperti ini fantastis. Tapi, penghargaan ini tak datang tanpa kerja sama,” tutur Suarez, seperti dilansir Mirror.

“Saya ingin berterima kasih pada semua kolega di Liverpool tahun lalu, pelatih, dan fans karena tanpa mereka saya tak bisa melakukan ini. Begitu juga dengan keluarga,” tambahnya.

Ditanya soal gol favoritnya di antara 31 golnya di Premier League, Suarez menjawab: “Saya bingung, tapi mungkin yang terbaik adalah tendangan dari dekat tengah lapangan melawan Norwich.”

Selain itu, muncul juga sosok Steven Gerrard lewat rekaman video. Kapten Liverpool itu menyatakan kubu The Reds sangat merindukan sosok Suarez.

“Anda adalah pemain magis di Liverpool. Barca sangat beruntung. Semoga berhasil di masa depan, teman. Kami semua merindukan mu. Semoga sukses,” tutur Gerrard. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez: Sepatu Emas Ini Berkat Kerja Keras Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Suarez: Sepatu Emas Ini Berkat Kerja Keras Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here