Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi

0
542
views

Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi :
Bola Liga

BolaLiga, Montevideo – Luis Suarez diminta tak mengulangi aksi menggigit lawan seperti yang dilakukannya di Piala Dunia 2014 lalu.Di Piala Dunia 2014 lalu, Suarez mendapat sanksi larangan bermain sembilan kali usai menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini. Selain itu, Suarez juga tak boleh terlibat di semua kegiatan sepak bola selama empat bulan.Itu bukan pertama kali Suarez melakukan aksi menggigit lawan. Ia juga pernah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic dan pemain PSV Eindhiven, Otman Bakkal.Suarez akan kembali memperkuat negaranya, Uruguay, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawn Brasil dan Peru. Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez berharap pemain andalannya itu tak mengulangi perilaku kontroversial tersebut.”Ia pasti punya perasaan dan salah satu target kami adalah membuat dirinya hanya fokus pada sepak bola, bukan hal lain yang bisa mengganggunya. Kami akan menyingkirkan semua hal yang bisa mengganggu pikirannya. Caranya adalah bicara dengannya. Itu ide yang kami punya,” ujar Tabarez, dikutip dari Soccerway.”Ini bukan waktu yang tepat, tapi hal serius telah terjadi. Kami berharap kejadian dulu tak terulang lagi. Saya menyadari betapa pentingnya Suarez sebagai pemain, simbol dari negara ini,” imbuhnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez Tak Boleh Gigit Lawan Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here