Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal

0
92
views

Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal Terbaru dari Bola Liga Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, London – Luis Suarez menegaskan tak menyesal pernah menolak tawaran berabung ke Arsenal tahun 2013 lalu. Menurutnya, ia hanya mau membela satu klub di Inggris, Liverpool.Arsenal mengajukan tawaran kepada Liverpool untuk mendatangkan Suarez di tahun 2013. Tapi, The Reds menolak tawaran tersebut karena tak ingin melepas bintangnya ke klub rival.Di tahun itu, Suarez tampil impresif bersama Liverpool dam mampu menjadi topskorer dengan 31 gol. Sayang, meski sempat berada di puncak klasemen cukup lama, Liverpool terpeleset dan harus puas menjadi runner-up.Suarez hijrah ke Barcelona tahun 2014 dan berperan besar memenangkan treble winners di musim perdananya dengan menjuarai La Liga, Piala Raja, dan Liga Champions.Musim ini, Suarez sudah mengemas 41 gol di semua kompetisi. Pemain asal Uruguay itu akan menghadapi Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB di Stadion Emirates.”Tak bisa dihindari semua orang bicara soal upaya Arsenal mendatangkan saya, karena kami akan melawan mereka di kompetisi Eropa. Mereka adalah klub besar, tapi sulit bagi saya bermain di klub Inggris lain selain Liverpool,” ujar Suarez, dikutip dari Soccerway.”Barcelona pilihan tepat untuk saya. Ya, saya memenangkan tiga gelar di musim pertarma, tapi keluarga saya juga senang tinggal di kota ini. Barcelona hanya satu-satunya pilihan untuk saya,” pemain 29 tahun menandaskan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez Tak Menyesal Tolak Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here