Suarez Tak Merasa Keberadaan Messi dan Neymar Menghambat Produktivitasnya

0
156
views

Suarez Tak Merasa Keberadaan Messi dan Neymar Menghambat Produktivitasnya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez Tak Merasa Keberadaan Messi dan Neymar Menghambat Produktivitasnya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Tak Merasa Keberadaan Messi dan Neymar Menghambat Produktivitasnya :

seputarbola.net Barcelona – Urusan produktivitas di Barcelona, Luis Suarez masih kalah dari Lionel Messi dan Neymar. Namun Suarez sama sekali tak merasa tersaingi oleh partnernya di lini depan Barca itu.

Ketajaman Suarez memang tak tampak menonjol di Barca. Dari 21 kali penampilannya di La Liga, striker berumur 28 tahun itu baru mencetak 10 gol untuk Blaugrana.

Hal tersebut berbeda jika dibandingkan dengan saat dirinya masih di Liverpool. Suarez menjadi ujung tombak utama serangan The Reds. Di musim lalu saja, striker asal Uruguay itu mengemas 31 gol di Premier League, atau hampir sepertiga dari jumlah gol Liverpool di liga.

Di Barca, Suarez memang harus ‘rela’ berbagi tugas mencetak gol dengan Messi dan Neymar. Kedua pemain itu bahkan lebih tajam jika dibandingkan dengan Suarez. Messi sudah mencetak 33 gol, sementara Neymar mengoleksi 17 gol.

Tapi Suarez juga cukup rajin menjadi ‘pelayan’ bagi para pencetak gol Barca. Sejauh ini dia sudah menyumbang sembilan assist, yang terbanyak kedua di skuat Barca setelah Messi.

Suarez senang karena tak harus memikul tanggung jawab mencetak gol seorang diri. Bermain bersama Messi dan Neymar tak dinilai Suarez sebagai hambatan bagi dirinya untuk bikin gol.

“Tidak, justru sebaliknya. Bagi saya, itu adalah sebuah keuntungan, itu memudahkan saya, karena di tim-tim sebelumnya, saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar,” ucap Suarez kepada radio Cope seperti dikutip Marca.

“Dikelilingi oleh pemain-pemain hebat adalah sebuah kelegaan,” katanya menambahkan.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Tak Merasa Keberadaan Messi dan Neymar Menghambat Produktivitasnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez Tak Merasa Keberadaan Messi dan Neymar Menghambat Produktivitasnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here