Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid

0
140
views

Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid :
Bola Liga

Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid

Striker Barcelona Luis Suarez mengatakan dia dan rekan-rekannya tidak menyangka bisa mengalahkan Real Madrid dengan empat gol tanpa balas.

Real Madrid menjadi tuan rumah menjamu tim Luis Enrique yang bermain tanpa Lionel Messi selama satu jam. Messi masuk ke lapangan setelah Barcelona unggul empat gol, dua gol diciptakan Luis Suarez dan dua lagi dari kaki Neymar dan Andreas Iniesta.

Walau tampil meyakinkan sejak menit pertama, Suarez mengaku dia dan rekan-rekannya tidak menyangka bisa mengalahkan Rel Madrid 4 gol tanpa balas.

“Kami tidak menyangka menang 4-0,” kata Suarez yang menjadi man of the match pada laga El Clasico tersebut.

“Kami mengatakan itu akan menjadi pertandingan yang sulit, kita selalu tahu itu, tetapi kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dari menit awal hingga akhir,”

“Itu adalah bagian-bagian kebetulan. Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia, tetapi kami mengambil keuntungan dari masalah mereka,” tambah Suarez.

Kekalahan ini membuat Real Madrid semakin jauh dari Barcelona di La Liga, jarak mereka kini enam poin. Berikutnya, Barcelona akan menjamu Roma pada hari Rabu (25/11) di Liga Champions.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez Tak Sangka Barca Menang Telak Lawan Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here