Sudah Berani Bicara Juara, Leicester?

0
43
views

Sudah Berani Bicara Juara, Leicester? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sudah Berani Bicara Juara, Leicester?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sudah Berani Bicara Juara, Leicester? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sudah Berani Bicara Juara, Leicester? :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Performa Leicester City musim ini memang mengejutkan banyak pihak. Tetap berada di puncak klasemen hingga pekan ke-31, sudahkah The Foxes berani bicara soal juara Liga Primer Inggris?Banyak yang menilai keberadaan Leicester di puncak klasemen hanya sementara. Tapi, bulan demi bulan berlalu, laga demi laga berlalu. Kenyataannya, Jamie Vardy dan kawan-kawan tetap di puncak klasemen hingga pekan ke-31.Akhir pekan kemarin, Leicester kembali meraih kemenangan usai mengandaskan Crystal Palace 1-0 di Selhurst Park. Riyad Mahrez menjadi pahlawan kemenangan tim yang musim lalu nyaris degradasi.Kemenangan tersebut membuat Leicester tetap kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin atau selisih lima poin dari Tottenham Hotspur di peringkat dua. Banyak yang memprediksi Leicester bisa membuat kejutan dengan menjadi klub keenam yang bisa menjadi juara di era Liga Primer Inggris.Sejak memasuki era Liga Primer Inggris tahun 1992, baru ada lima klub yang bisa menjadi juara, yakni Blackburn Rovers, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.”(Skuad dan saya) tidak bicara mengenai gelar juara. Kami bicara soal penampilan di lapangan, bagaimana cara bermain di pertandingan terakhir, dan bagaimana seharusnya kami bermain di laga selanjutnya. Itu adalah fokus kami,” ujar Ranieri, dikutip dari Sky Sports.”Oke, kami bisa menang, kami bisa kalah, tapi penampilan kami bagus. Kemudian ketika penampilan bagus, Anda tak bisa mengatakan apa-apa kepada para pemain karena jika mereka melakukan kesalahan, itu adalah hal wajar,” imbuhnya.Akhir pekan ini semua kompetisi rehat selama satu pekan karena pertandingan internasional. Ranieri memanfaatkan liburan pulang ke Roma untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sekaligus meredakan tekanan yang semakin tinggi.”Sekarang saya pergi ke Italia. Saya menemui keluarga, mungkin menonton beberapa pertandingan, tapi saya tidak yakin. Saya hanya ingin pulang ke Roma menemui keluarga,” mantan pelatih Chelsea menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sudah Berani Bicara Juara, Leicester? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sudah Berani Bicara Juara, Leicester? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here