Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya


Manchester United tentu berharap tidak ada pemainnya yang cedera sepanjang jeda internasional. Pasalnya empat laga berat sudah menanti di sisa bulan ini.

Untuk sementara liga-liga Eropa akan rehat selama kurang lebih dua pekan. Para pemain masing-masing klub akan menunaikan tugasnya bersama tim nasional masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

MU sendiri menutup pekan lalu dengan hasil kurang memuaskan kala diimbangi Stoke City 1-1 di Old Trafford. Kini “Setan Merah” tertahan di posisi keenam klasemen dengan 13 poin dari tujuh laga berlalu.

Hasil tersebut tak boleh lama-lama diratapi mengingat MU harus menghadapi jadwal berat selepas jeda internasional. Pada 17 Oktober mendatang, Liverpool yang tengah on fire akan dihadapi oleh MU di Anfield.

Lalu berselang tiga hari, Fenerbahce akan jadi lawan MU di ajang Liga Europa. Setelah itu pada tanggal 23 Oktober, MU akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Tiga hari kemudian ada Manchester City yang melawat ke Old Trafford pada laga babak keempat Piala Liga Inggris. Burnley (29 Oktober) akan jadi lawan terakhir MU di Oktober yang berat ini.

Para pemain MU pun diwanti-wanti untuk bisa menjaga performanya agar tren negatif, seperti tiga kekalahan beruntun lalu, tidak terulang lagi.

“Kami sebelumnya kalah tiga kali secara beruntun, jadi kami harus menghindari itu,” ujar gelandang MU, Ander Herrera, seperti dilansir Marca.

“Kami harus menjalani dua laga tandang yang sangat berat di Premier League — Liverpool dan Chelsea — dan di antara dua laga itu ada Fenerbahce di Liga Europa. Itu juga laga yang sangat penting,” sambungnya.

“Tapi, dalam sepakbola Anda tak pernah tahu. Mungkin kami pergi ke Liverpool dan cuma menciptakan dua peluang, tapi memenangi pertandingan. Ini adalah sepakbola dan kami harus menerima itu.”
Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya

#AnderHerrera #LigaInggris #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sudah Ditunggu Jadwal Berat, Manchester United Tak Boleh Tampil Seadanya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here