Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana

0
141
views

Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana Terbaru dari Bola Liga Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana :
Bola Liga

Bola Liga – Leicester – Riyad Mahrez mencuri perhatian berkat performa cemerlangnya bersama Leicester City. Mahrez diyakini tak akan tergoda pindah ke klub lain karena dia sudah jadi raja di The Foxes.

Keberhasilan Leicester memuncaki klasemen Premier League hingga saat ini tak lepas dari kontribusi besar Mahrez. Winger berkebangsaan Aljazair itu sudah menyumbangkan 13 gol dan tujuh assist untuk timnya. Jumlah golnya cuma kalah dari rekan setimnya di Leicester, Jamie Vardy, yang sudah bikin 15 gol.

Penampilan impresif Mahrez itu membuat sejumlah klub besar disebut-sebut ingin merekrutnya. Selain klub-klub besar Premier League, ada dua klub Prancis yang kabarnya juga meminati pemain berusia 24 tahun itu, yakni Paris Saint-Germain dan Marseille.

Akan tetapi, Mahrez diyakini akan betah di Leicester. Keyakinan ini diungkapkan oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri.

“Dia akan tetap bersama kami. Dia ingin tetap bersama kami. Kami ingin mempertahankan dia,” ujar Ranieri di Sky Sports.

“Dia harus lebih baik lagi dan ketika dia lebih baik lagi, dia akan membuat tim jadi lebih baik dan ketika dia membuat tim jadi lebih baik, kenapa dia ingin pergi? Dia adalah raja di sini,” tambah Ranieri.

“Penting baginya untuk mengatasi tekanan karena semua orang bicara tentang dia,” katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sudah Jadi Raja di Leicester, Mahrez Diyakini Tak Akan ke Mana-mana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here