Sudah Waktunya Persija Jakarta Ganti Sektor Lini Depan

0
338
views
Bola Liga – Sudah Waktunya Persija Jakarta Ganti Sektor Lini Depan Kegagalan di musim Super League Indonesia 2014 ini membuat Persija Jakarta harus lebih mempersiapkan diri lebih awal lagi sebelum memulai kompetisi baru. Lini serang Persija Jakarta di nilai kurang matang musim lalu, Pihak manajemen menginginkan pemain berkelas baik itu Nasioal maupun Internasional. Bahkan pihak manajemen Persija Jakarta menyebutkan sangat menginginkan striker Timnas U-23 Fandi Eko Utomo dan bomber andalan Arema Cronus Cristiano Gonzalves dan juga striker Persipura Jayapura yang kini sudah resmi berseragam tim Malaysia T-Team Patrich Wanggai.

“Wanggai memang sempat menjadi pemain incaran Persija Jakarta di awal musim. Dia bisa dipertimbangkan kembali untuk musim depan. Tapi, kami juga harus mencocokan dengan daftar pemain incaran dari pelatih baru,” ulas Asher Siregar selaku wakil presiden.

Berita bola Sudah Waktunya Persija Jakarta Ganti Sektor Lini Depan semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sudah Waktunya Persija Jakarta Ganti Sektor Lini Depan bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here