SUGBK Menanti Satu Tiket Tersisa

0
231
views

SUGBK Menanti Satu Tiket Tersisa Info Bola terbaru dari Bola Liga SUGBK Menanti Satu Tiket Tersisa – Tiga tim sudah memastikan diri ke semifinal Indonesia Super League 2014. Saat ini, satu tempat lagi masih dinantikan dari Grup L, yang akan melakoni laga terakhirnya pada Kamis (30/10) besok.

Persib Bandung, kendati masih menyisakan satu laga lagi melawan Pelita Bandung Raya, Kamis (30/10) besok, sudah memastikan diri sebagai juara grup L. Posisi runner-up Grup L, baru bisa diketahui pada esok hari, karena selain Pelita BR, klub Mitra Kukar dan Persebaya yang akan bertemu di Stadion Aji Imbut, juga masih berpeluang.

Laga semifinal sendiri, akan berlangsung pada tanggal 4 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga semifinal pertama berlangsung pada pukul 15:30 WIB, akan mempertemukan Persipura sebagai juara Grup K, menghadapi runner-up Grup L.

Sedangkan di semifinal kedua, akan bertemu Persib Bandung (Juara Grup L) menghadapi Arema Indonesia (Runner-up Grup K), yang digelar setelah laga semifinal pertama, di hari yang sama.

“Semifinal dan final akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemarin kami sudah menggelar pertemuan di Mabes Polri, dan hasilnya sangat positif, bagkan Kepolisian RI akan mensupport  penuh gelaran semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta,” ungkap Tigorshalom Boboy, Ketua panpel semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta, Rabu (29/10).

Lebih lanjut, Tigor menyatakan, panpel semifinal dan final sudah bergerak untuk melakukan persiapan yang serius. Masing-masing bidang dalam panpel, sudah melakukan action, demi suksesnya gelaran puncak kompetisi Indonesia Super League 2014 ini.

Sementara itu, laga final sendiri akan berlangsung pada tanggal 7 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kick-off final akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB. Dan, tidak ada laga perebutan tempat ketiga. (Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SUGBK Menanti Satu Tiket Tersisa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola SUGBK Menanti Satu Tiket Tersisa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here