Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat

0
126
views

Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat :

Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat

Arema Cronus akhirnya memastikan menambah koleksi trofi pra musimnya menjadi empat kali usai menjuarai Bali Island Cup 2015 setelah mengalahkan Persiram Raja Ampat dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (16/3).

Tentunya pujian datang kepada Bustomi dkk termasuk dari sang pelatih, Suharno. Ia sangat mengapresiasi kerja keras pasukan Singo Edan yang tak kenal lelah untuk tampil maksimal.

“Hasil ini karena kerja keras pemain, kita lihat sendiri perjuangan mereka,” ungkap Suharno.

Pelatih asal Klaten tersebut juga menyebutkan kunci kemenangan timnya yakni rotasi pemain di lini depan dengan memasukkan Gonzales dan Samsul Arif dibabak kedua. Menurutnya timnya sempat kesulitan menembus pertahanan lawan di babak pertama.

“Setelah kita ketahui bentuk permainan Persiram di babak pertama, kita segera lakukan perbaikan di babak kedua dengan memasukkan enam pemain baru,” tambah Suharno.[sepakbola]

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suharno Apresiasi Anak Asuhnya Yang Bisa Rebut Gelar Keempat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here