Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs

0
345
views

Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs Terbaru dari Bola Liga Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs :
Bola Liga

BolaLiga – – Delle Alli, gelandang berusia 19 tahun, mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan sukses menjadi assist.Setelah tiga menit bermain, Alli berhasil memberikan bola kepada Kieran Trippier yang menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan tersebut. Hal ini membuat Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino tak henti – hentinya memuji pemain muda asli Inggris tersebut.“Alli merupakan pemain yang sangat bagus, ia bermain dengan fantastis. Saat kami memutuskan dirinya untuk main pada babak kedua, Alli membuat perubahan nyata bagi tim. Ia berhasil memberikan umpan indah yang sukses disambut oleh Trippier. Gol tersebut yang memberikan kemenangan bagi kami” ungkap Pochettino. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sukses Menjadi Assist, Delle Alli Dipuji Manajer Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here