Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015

0
689
views

Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015 Terbaru dari Bola Liga Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015 :

Belitung Timur, Bola Nasional – Sumbar yang diwakili oleh skuat PSP Padang U-23, mengandaskan harapan tim Papua, 4-0, di pertandingan terakhir penyisihan grup B, Liga Desa Indonesia 2015, Selasa sore (11/8) di lapangan sepakbola kampung, Telkom Belitung Timur.

Sumbar mengawali gol pertamanya ke jala Papua di menit ke-6’ lewat sepakan Leo Guntara dan di gandakan oleh Rudi Doang (c), menit 9’. Tak berselang lama kemudian, Ardian “Torres” memperbesar keunggulan anak asuh Arjoni Mulya di menit ke-15’.

Sumbar semakin tak tertahankan hingga pertandingan usai setelah M. Arkan Taufik di menit 62’, mengunci keunggulan pasukan Tuah Sakato menjadi 4-0.

Salah seorang ofisial tim Sumbar, Robbi Malvinas, yang juga merupakan Sekretaris Tim PSP Padang, mengakui kepada Bola Liga – , Selasa malam (11/8), bahwa kemenangan Sumbar dengan skor besar merupakan hasil perjuangan seluruh pemain yang penuh semangat juang dan motivasi tinggi dalam menjaga marwah sepakbola Ranah Minang di pentas Liga Desa Indonesia 2015.

“Semua ini tak terlepas dari semangat juang dan motivasi para pemain, di tambah dukungan penonton urang awak yang begitu luar biasa,” kata Robbi.

Robbi menyampaikan hasil ini membuka kans Sumbar mendampingi Maluku Utara di grup B sebagai runner up.

“Kemenangan ini membawa harapan Sumbar masuk delapan besar. Bila Jabar kalah atau draw dengan Maluku Utara, kita tetap masuk delapan besar. Sebab unggul selisih jumlah gol. Jabar mengalahkan Papua dengan satu gol, sementara kita empat gol,” ujar Robbi.

Di sisi lainnya, peluang Sumbar untuk lolos ke babak delapan besar dari grup B masih terjaga. Karena selain kemenangan terakhir atas Papua, juga terkait dengan regulasi pertandingan LIDI 2015 yang meloloskan tiga tim dari grup B dan C ke babak 8 besar nantinya. Sedangkan dari Grup A hanya meloloskan dua penghuni teratas, juara grup dan Runner-up saja.

Dari tiga laga penyisihan grup B, Sumbar telah mengumpulkan empat poin, hasil kemenangan atas Papua, imbang versus Jabar, dan kalah dari Maluku Utara.

Klasemen Grup B :

 

Jadwal Pertandingan Grup B :

 

Hasil Pertandingan Grup B :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sumbar Bungkam Papua 4 – 0, Leo Guntara Buka Peluang ke Babak 8 Besar LIDI 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here