Sumirlan Akui M Rahmat Layak Masuk Seleksi Timnas Indonesia

0
16
views

Sumirlan Akui M Rahmat Layak Masuk Seleksi Timnas Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sumirlan Akui M Rahmat Layak Masuk Seleksi Timnas Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sumirlan Akui M Rahmat Layak Masuk Seleksi Timnas Indonesia :

Bola Liga

Bolaliga.org- Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan angkat bicara seputar pemanggilan pemainnya, M Rahmat ke proses seleksi tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2016. Menurutnya, skuat Juku Eja memang punya banyak amunisi yang layak berseragam Merah-Putih.

Kejutan hadir dari Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Usai melakukan seleksi pemain gelombang pertama, pria asal Austria itu memutuskan untuk menambah daftar calon penyerang skuat Merah-Putih dengan memanggil penyerang PSM, M Rahmat untuk tahap gelombang kedua nanti.

Sumirlan, Direktur Klub PSM mengutarakan rasa bangganya terkait pemanggilan M Rahmat ke seleksi timnas. Menurutnya, pemain bernomor pungggung 11 itu memang punya kualitas besar untuk berseragam Merah-Putih.

“Rahmat dipanggil untuk seleksi gelombang kedua. Suratnya baru saja kami terima (11/8),” ujar Sumirlan seperti dilansir dari rakyatku.

“Sebenarnya di PSM banyak yang layak. Selain Rahmat, ada Muchlis yang juga dipanggil seleksi. Lalu ada Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu dan Rasyid. Mereka semua punya kualitas menembus timnas,” sambung Sumirlan.

Sebelumnya, Riedl memang mengutarakan kekagumannya atas potensi pemain-pemain muda di skuat PSM. Bahkan ada kabar ia sempat meminta bisikan dari pelatih Juku Eja saat ini yakni Rene Alberts untuk berkonsultasi tentang kualitas yang dipunya anak asuhnya.

Seleksi pemain timnas Indonesia gelombang kedua akan berlangsung pada 15-18 Agustus 2016. Selain M Rahmat, satu nama tambahan yang akan hadir yakni Abdul Rahman bek dari Persiba Balikpapan.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sumirlan Akui M Rahmat Layak Masuk Seleksi Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here