Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson

0
151
views

Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson Terbaru dari Bola Liga Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson :
Bola Liga

BolaLiga – – Sunderland resmi mengakhiri kontrak dengan pemain Adam Johnson karena terbukti bersalah dalam kasus pelecehan seksual dengan anak di bawah umur. Seperti dilansir BBC, Kamis (11/2/2016), Johnson dinyatakan bersalah atas dua dakwaan, terkait pelecehan seksual terhadap anak yang baru berusia 15 tahun.Pada Senin, 2 Maret 2015, Johnson ditangkap Kepolisian Durham di rumahnya. Pemain berusia 28 tahun itu diduga berhubungan seks dengan perempuan berusia 15 tahun.Johnson sempat dibebaskan dengan jaminan, tetapi proses peradilan tetap berjalan. Sunderland sempat membekukan status dia untuk pertandingan melawan Hull City, sehari setelah penangkapan.Dari hasil investigasi, Johnson dituntut dengan empat dakwaan terkait kegiatan seks dengan gadis di bawah umur. Dia lalu mulai menjalani persidangan sejak 20 Mei 2015.Setelah persidangan berjalan hampir 9 bulan, Johnson divonis bersalah. Meski demikian, Johnson dan pengacaranya akan mengajukan banding pada Jumat (12/2/2016) karena membantah segala tuduhan yang dimaksud.Terlepas dari usaha banding Johnson itu, Sunderland telah melakukan pemutusan kontrak sang pemain. Perusahaan olahraga Adidas yang menjadi sponsornya pun telah membatalkan kesepakatan kerja sama dengan Johnson.Sebelum pemutusan kontrak itu, tim pelatih Sunderland juga sudah tak mencantumkan nama Johnson untuk pertandingan akhir pekan ini. Manajer Sam Allardyce tak memasukkan nama dia di daftar pemain untuk laga melawan Manchester United, Sabtu (13/2/2016).Banding Johnson akan dilakukan di Pengadilan Bradford Crown. Kemungkinan proses itu akan dilakukan pada 2 pekan ke depan.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sunderland Resmi Pecat Adam Johnson bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here