Sunderland Resmi Pecat Gus Poyet

0
151
views

Sunderland Resmi Pecat Gus Poyet Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sunderland Resmi Pecat Gus Poyet Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sunderland Resmi Pecat Gus Poyet :

gus poyet sunderland 2013

Sunderland mengumumkan telah memecat manajer Gustavo Poyet pada Senin (16/3). Mantan pemain chelsea itu dilepas setelah performa buruk dari the Black Cats.

Sunderland sementara berada di posisi ke-17 klasemen Premier League hingga pekan ke-29. Sunderland melengkapi performa buruknya setelah dihajar 0-4 oleh Aston Villa pada Sabtu (14/3).

Kekalahan dari Villa tersebut mungkin membuat keputusan untuk memecat Poyet semakin pasti. Sunderland, seperti dilansir Independent, telah memberhentikan Poyet, setelah menangani tim selama 18 bulan.

“Sunderland AFC telah berpisah dengan pelatih kepala Gus Poyet sore ini. Klub ingin berterima kasih kepada Gus dan berharap yang terbaik untuknya pada masa depan,” pernyataan tertulis Sunderland.

Dick Advocaat menjadi yang paling favorit sebagai pengganti Poyet. Nama lain yang dikabarkan menjadi favorit adalah Manajer West Ham United, Sam Allardyce, Michael Laudrup (mantan manajer Swansea), dan Steve McClaren (Derby County).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sunderland Resmi Pecat Gus Poyet semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sunderland Resmi Pecat Gus Poyet bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here