Sundulan Pemain Mungil PSG Ancam Posisi Kiper Barca

0
265
views

Bola Liga – Posisi Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper andalan Barcelona di Liga Champions terancam. Itu setelah kekalahan yang diderita tim asuhan Luis Enrique dari PSG, dini hari tadi.

Los Azulgranas tumbang 2-3 dari PSG. Dan Ter Stegen dinilai punya andil besar dalam kekalahan itu. Dia melakukan kesalahan yang berujung gol kedua Les Parisiens.

Pada menit 26, gawang pemain asal Jerman itu dikoyak oleh Marco Verratti. Ter Stegen sudah lebih dulu mati langkah sehingga tak bisa berkutik ketika gelandang dengan postur 165 sentimeter tersebut menanduk umpan Thiago Motta.

Seperti diberitakan Marca, atas kesalahan itu, Ter Stegen kini terancam kehilangan kepercayaan dari Enrique. Diketahui pemain yang digaet dari Borussia Moenchengladbach itu tadinya memang disiapkan buat tampil di Liga Champions.

Pada pertandingan sebelumnya melawan tim Siprus, APOEL, Ter Stegen tampil gemilang di bawah mistar. Dia sempat membuat penyelamatan gemilang dan membawa tim Catalunya ini menang 1-0.

Posisi Ter Stegen semakin tersudut karena saingannya, Claudio Bravo, selalu tampil apik ketika diturunkan. Dia bahkan sama sekali belum kebobolan dari 6 penampilan di La Liga. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sundulan Pemain Mungil PSG Ancam Posisi Kiper Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Sundulan Pemain Mungil PSG Ancam Posisi Kiper Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here