Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2

0
308
views

Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2 :

Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2. Bali United Pusam mengakhiri laga terakhir di Sunrise of Java Cup 2015 dengan kemenangan. Tim asuhan Indra Sjafri itu menekuk Indonesia All Star dengan skor 4-2 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (2/8/2015).

Gol Bali United dicetak oleh Sukarja menit ke 28 dan 39 ,Lerby menit ke 71 dan 88

Sedangkan gol Indonesia all star dicetak oleh Adam alis menit ke 51 dan mario zagalo menit ke 79

Meski timnya menang, Indra mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Dia belum menemukan taktik yang tepat untuk timnya.

“Kami masih belum menemukan strategi apik untuk Bali United. Kami akan terus lakukan uji coba pertandingan. Kami mencoba dengan klub di Pasuruan. Masih 16 kali dari target 34 pertandingan menjelang kompetisi Piala Indonesia Satu,” ujar Indra seusai pertandingan.

Sementara itu, asisten pelatih Indonesia All Star, M. Zein Al Haddad, mengakui bahwa timnya kurang persiapan dalam menghadapi Sunrise of Java Cup 2015.

“Performa Indonesia All Star terus menurun, kami akui karena kami kurang persiapan. Sebab sehari mereka kumpul langsung berangkat ke Banyuwangi. Tidak ada latihan,” katanya.

Dengan hasil ini, Bali United mengantongi enam poin dari tiga laga di Sunrise of Java Cup 2015. Mereka hanya kehilangan poin saat dikalahkan Arema Cronus.

Sementara itu, Indonesia All Star hanya meraih tiga poin. Mereka cuma sekali menang, yakni atas Persewangi.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sunrise of java Bali united kalahkan Indonesia All star 4-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here