Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight

0
141
views

Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight :
Bola Liga

Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib FightSupardi Nasir tidak setuju dengan predikat ‘junior’ yang melekat pada pemain U-21 yang berkiprah bersama Persib Bandung di ajang Indonesian Championship Jendral Sudirman.

“Kalau sudah di dalam tim, kita sama, saya selalu bilang kepada mereka jika sudah bergabung dengan pemain senior harus tetap fight, respect boleh tapi kalau di dalam pertandingan harus fight,” ujar Supardi belum lama ini.

Kendati mengeluarkan pernyataan seperti itu, Supardi tetap membagi pengalamannya selama menggeluti sepakbola kepada Gian Zola, Sidik Permana dan Febri Haryadi yang akan menjadi tandemnya di sektor sayap kanan Persib Bandung.

“Saya kalau main sama mereka selalu bilang jangan segan-segan ambil bola, asal jangan dari belakang karena itu kita memberikaan pembelajaran untuk mereka karena main bola itu jangan segan-segan, tapi harus fight, jangan angkuh dan sombong,” kataa pemain kelahiran Bangka Belitung, 32 tahun silam itu.

Pemain yang pernah mengantarkan Persib dan Sriwijaya ke tangga juara Liga Indonesia itu mengatakan jika sikap saling menghormati antar pemain di pupuk sejak dini, bukan tak mungkin para pemain muda bisa menjadi pemain hebat di kemudian nanti.

“Kita (yang lebih berpengalaman) akan memberikan ilmu kepada pemain muda, tapi kalau belum apa-apa sudah angkuh dan sombong, pasti akan sulit berkembang ke depannya, walaupun di dalam satu tim tidak ada istilah senior atau junior, kita semua sama,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Supardi Nasir Ingin Pemain Yunior Persib Fight bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here