Superclasico ke-100, Brasil Menang 2-0 Atas Argentina

0
156
views

Bola Liga – Brasil berhasil mengatasi Argentina dalam laga ke-100 Superclasico yang digelar hari Sabtu, 11 Oktober 2014, di Tiongkok. Selecao menang 2-0 berkat gol Diego Tardelli.

Pertandingan sudah seru sejak babak pertama. Usai gol pertama Tardelli di menit ke-29, Argentina punya peluang menyamakan kedudukan namun eksekusi Lionel Messi gagal. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua, Brasil dan Argentina sama-sama membuat peluang. Sayang, usaha Felipe Luis dan Angel Di Maria mengecewakan dan gagal mengarah ke gawang.

Brasil akhirnya berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-64 kembali lewat Tardelli. Kini, penyerang Atletico Mineiro itu berdiri bebas di tiang jauh berkat sontekan kepala David Luiz. Tendangannya pun membuat skor jadi 2-0.

Menit ke-81, Neymar kembali mendapatkan peluang emas. Menerima umpan terobosan Luis Gustavo, tendangan kapten Brasil itu masih melayang di atas mistar gawang Argentina.

Setelah itu, Argentina dan Brasil mencoba untuk terus mengejar gol. Namun, tak ada yang berbuah hasil. Skor 2-0 untuk Brasil bertahan sampai bubaran.

Susunan Pemain:
Brasil (4-2-3-1):
Jefferson; Danilo, Miranda, David Luiz, Filipe; Luiz Gustavo, Elias; Willian, Oscar, Neymar; Diego Tardelli.

Argentina (43-3): Romero; Zabaleta, Fernandez, Demichelis, Rojo; Pereyra, Mascherano, Di Maria; Aguero, Messi, Lamela.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Superclasico ke-100, Brasil Menang 2-0 Atas Argentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Superclasico ke-100, Brasil Menang 2-0 Atas Argentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here