Supermodel Brasil Ditunjuk untuk Serahkan Trofi Piala Dunia

0
162
views
Bola Liga – Supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen kabarnya akan menjadi sosok yang akan menyerahkan trofi Piala Dunia  2014 di Brasil nanti. Pemilihan Gisele tak lepas dari kritikan yang diterima oleh presiden Brasil, Dilma Rousseff.
Seperti yang dilaporkan oleh Boston Globe, supermodel 33 tahun itu akan menggantikan presiden Dilma Rousseff untuk memberikan trofi Piala Dunia  bagi pemenang Piala Dunia 2014, 13 Juli mendatang. Dilma kerap mendapat kritikan dari publiknya sendiri yang telah menghabiskan uang untuk penyelenggaraan Piala Dunia.
Untuk presiden FIFA, Sepp Blatter yang menyerahkan trofi Piala Dunia ke tim nasional Spanyol pada tahun 2010 juga kabarnya tidak akan dipilih untuk menyerahkan trofi Piala Dunia.
Belakangan Blatter memang sedang mendapat sorotan terkait kasus korupsi dan suap untuk penyelenggaran Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Berita bola berjudul Supermodel Brasil Ditunjuk untuk Serahkan Trofi Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Supermodel Brasil Ditunjuk untuk Serahkan Trofi Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here