Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora

0
15
views

Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora :

Bola Liga

Kompetisi sepakbola Indonesia ISC kembali memakan korban jiwa. Hal tersebut langsung mendapat perhatian dari Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Menurut Menpora, ia berharap agar tak ada lagi nyawa suporter melayang sia-sia.

“Innalillahi wa Innailaihi Rojiun, saya ikut berduka cita atas kejadian ini, semoga khusnul khotimah,” ujar Menpora dilansir dari Bolanet.

“Cukuplah korban suporter sampai di sini, jangan terulang lagi. Cukup cukup cukup,” imbuhnya.

Sebelumnya, Minggu (22/05) dini hari, Stanislaus Gandhang Deswara harus kehilangan nyawa usai menjadi korban pengeroyokan kelompok suporter. Suporter Sleman berusia 16 tahun ini meninggal akibat luka bacok di kepala.

Pekan lalu, dunia sepakbola Indonesia berduka atas meninggalnya Muhammad Fahreza. Suporter Persija Jakarta ini meninggal usai dirawat akibat dikeroyok aparat keamanan.

Menpora berharap agar aparat penegak hukum bisa menjalankan tugasnya dan mengusut kasus-kasus ini. Menpora juga berharap agar pelaku ditindak tegas.

“Selain itu, operator, panitia pelaksana pertandingan dan klub harus bertanggungjawab agar ke depan tidak terulang lagi,” tutur Menpora.

“Suporter pun harus diedukasi dengan baik agar sepakbola ini benar-benar jadi alat pemersatu bagi semua suporter Indonesia,” tandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suporter Kembali Jadi Korban, Ini Tanggapan Menpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here