Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora

0
326
views

Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora :

JAKARTA,Bola Liga – –Pendukung Persipura alias Persipuramania membuat kericuhan di kantor Kemenpora pada Kamis (28/5). Mereka gagal menemui Menpora Imam Nahrawi yang akan  ditemui dan meminta keterangan tentang gagalnya laga Persipura dengan Pahang FA di Piala AFC 2015. Beberapa  pendukung Persipura pun ngamuk.

Salah satu pendukung bernama Oscar mengatakan, kalau kondisi itu dibiarkan terus berlanjut, lebih baik Papua ingin merdeka saja. Oscar  mengancam akan membawa pendukung lainnya untuk datang ke kemenpora dengan bendera bintang kejora. “Jika Persipura tidak bisa main kami ingin merdeka saja. Kami akan bawa pendukung lebih banyak lagi dengan bintang kejora,” teriak Oscar sambil menendang apa yang ada didekatnya seperti tong sampah dekat lift.

“Bagi kami, Persipura adalah segalanya. Kehilangan laga Persipura membuat seluruh kegembiraan masyarakat Papua hilang. kalau memang tidak bisa buat main Persipura, Presiden lepaskan saja Papua,” teriaknya.

Beberapa orang pendukung itu sempat hampir bentrok dengan penjaga. Tapi, beruntung sempat dilerai karena staf khusus Kemenpora

Batalnya laga Persipura Jayapura vs Pahang FA tentu membuat ambisi Persipura yang menargetkan juara di kompetinsi ini harus sirna. Indonesia tak memiliki satu wakil di AFC Cup 2015 setelah dipertandingan lainnya, secara mengejutkan Persib Bandung harus takluk atas Kitchee FC dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat.

Persipura Jayapura gagal menjamu Pahang FA dalam laga 16 besar Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura Selasa (26/5). Selain itu, tim “Mutiara Hitam” julukan Persipura bisa saja dicabut keikutsertaannya di ajang ini.

Pahang FA memilih pulang kembali ke Malaysia pada Minggu (24/5) setelah selama semalam terkatung-katung di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng akibat tiga pemain asingnya tertahan oleh pihak Imigrasi Indonesia.

Pihak imigrasi menahan karena visa kunjungan yang harusnya dikeluarkan oleh pemerintah belum juga turun sehingga pihak imigrasi tidak mengizinkan tiga pemain asing Pahang FA masuk Indonesia.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suporter Persipura Ngamuk di Lobby Kantor Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here