Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A

0
285
views

Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A Terbaru dari Bola Liga Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A :
Bola Liga

BolaLiga – – Badan Serie A resmi menjatuhkan hukuman denda sebesar 50.000 pounds kepada Lazio. Mereka juga meminta tribun curva nord(tempat ultras Lazio) untuk ditutup selama dua pertandingan. Pada hari Sabtu kemarin, fans Lazio melakukan tindak rasis kepada bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Hal tersebut sontak langsung membuat wasit langsung menghentikan laga selama lima menit.Hukuman tersebut diumumkan oleh pihak Serie A pada hari Kamis kemarin. Tribun Curva Nord akan ditutup selama dua pertandingan, dan Lazio dikenakan denda 50.000 pounds karena fansnya mengeluarkan ejekan rasis. Mereka dikenakan denda tambahan sebesar 15.000 pounds, karena mereka melontarkan ejekan tersebut secara langsung kepada fans Napoli.Sanksi ini bukanlah yang pertama untuk Lazio. Pada bulan Februari 2015 lalu, fans Lazio juga melontarkan ejekan rasis kepada dua pemain Genoa M’Baye Niang dan Edenilson.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suporter Rasis, Lazio Terkena Sanksi dari Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here