Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali

0
217
views

Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali Terbaru dari Bola Liga Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – The Kmer’s, kelompok supporter klub urang awak Semen Padang merangsek ke Bali guna beri dukungan langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Koordinator lapangan The Kmer’s, Yumamy yang dihubungi Bola Liga, Juma’at malam (13/11) menyebutkan keberangkatan rombongan dari Padang sejak Selasa, (10/11) via darat tidak menyurutkan tekad mereka untuk sampai di pulau dewata, Bali.

“Kami jalan estafet via darat numpang-numpang truk bang.. Alhamdulillah.. kami sudah sampai di Bali,” sebut Yumamy.

Yumamy menjelaskan perjalanan rombongan pertama beranggotakan 8 orang, terdiri Julmami, Anggi, Salman, Afonso, Fikri, Heldryan, Niko Zalmi.

“Selama perjalanan tak ada kendala. Walau kami kadang susah dapat tumpangan tapi masih ada supir-supir truk yang baik dan berikan tumpangan hingga hari ini kami sudah di di Bali,” jelas Mamy.

Kata Mamy, rombongan kedua juga tengah dalam perjalanan. Ia mewakili teman-temannya dari The Kmer’s berharap Semen Padang bermain bagus selama berlaga di Bali.

“Kami datang ke Bali mensupport langsung ke stadion. Harapannya Semen Padang tampil bagus, bisa lolos di fase grup dan jadi juara,” tegasnya.

Kehadiran rombongan pertama The Kmer’s disambut IKMS (Ikatan Keluarga Minang Saiyo) dan IKMM (Ikatan Keluarga Mahasiswa Minang), komunitas perantau-perantau Minang di Bali.

Sebelumnya Yumamy dan kawan-kawan stay tune di kantor Koramil, Gianyar sejak menginjakan mereka, Jum’at (13/11).

“Malam tadi, siap nonton Mitra vs PSM dan Persipura vs BUP. Kami dijemput Ketua Ikatan Keluarga Minang Saiyo Bali. Dibawa ke Denpasar sambil bersilaturahmi,” kata Yumamy mengakhiri percakapan via messanggernya

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Supporter Semen Padang, The Kmer’s Berikan Dukungan Langsung dari Padang ke Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here