Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas

0
163
views

Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Surabaya United (Bonek FC) memanggil Evan Dimas dan Otavio Dutra untuk bergabung dengan tim menghadapi PSM dalam laga eksibisi di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, 3 November 2015.

“Pak Gede Widiade (CEO Surabaya United) sudah mengonfirmasikan untuk mendatangkan para pemain bintangnya pada laga eksibisi menghadapi PSM, termasuk Evan Dimas dan Otavio Dutra yang saat ini berlaga di Habibie Cup,” kata Direktur Klub PSM Sumirlan di Makassar, Senin.

Surabaya United, kata dia, memang ingin memaksimakan laga eksibisi dalam rangka perayaan seabad PSM itu untuk melihat kondisi lengkap timnya yang akan tampil di Turnamen Jenderal Sudirman yang direncanakan 14 November 2015.

Selain Evan Dimas Darmono dan Otavio Dutra, menurut Sumirlan, tim Surabaya United juga memanggi Ilham Udin Armain yang berada di Ambon, Maluku.

“Kita memang harapkan seluruh pemain Surabaya United bisa hadir demi mengangkat kualitas pertandingan. Ternyata pihak Surabaya juga mengaku siap dan kita tentu menyambut gembira,”katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Seabad PSM M Yahya Sirajuddin, mengaku Surabaya United sudah tiba dengan berkekuatan sebanyak 16 pemain ke Makassar.

“Para pemain yang berasal dari Surabaya sudah tiba dengan kekuatan 16 pemain. Para pemain ini juga meminta izin untuk menggunakan Lapangan Karebosi Makassar untuk latihan hari ini,” katanya.

Terkait pertandingan eksibisi tersebut, pihaknya mengaku meski hanya eksibisi namun tetap mengacu pada standarisasi pertandingan resmi. Hal itu sengaja dilakukan agar pertandingan bisa berlangsung ketat dan menghibur.

Untuk pertandingan eksibisi PSM melawan Surabaya United, pihak penyelenggara menyiapkan tiket sebanyak 18 ribu. Adapun harga tiketnya juga suda ditetapkan yakni untuk tribun terbuka dihargai Rp10 ribu.

Selanjutnya untuk VIP Utara dna Selatan dipatok dengan harga Rp 25 ribu. Sedangkan untuk VIP Utama dibanderol dengan harga sebesar Rp 50 ribu.

“Untuk pertandingan nanti, kita juga mengundang pihak muspida termasuk Pangdam VII/Wirabuana, Kapolda dan Wakapolda Sulselbar, Gubernur dan Wali Kota dan wakil wali kota Makassar,” ujarnya.

Keoordinator Keamanan Laga Eksibisi PSM, Sauleng Rauf mengatakan pihaknya melibatkan sebanyak 160 personel TNI/Polri untuk mengamankan pertandingan eksibisi PSM melawan Surabaya United.

Selain pengamanan dari aparat, pihaknya juga melibatkan sebanyak 50 pengamanan pihak interern. Pihaknya memang tetap fokus dalam pengamanan untuk lebih memperlancar dan mensukseskan laga peayaan 100 tahun PSM.

“Kami juga akan ketat memeriksa penonton sebelum masuk. Seluruh benda yang terlarang akan kita sita seperti panah busur, badik dan sebagainya, Untuk pengamanan internal kita, akan bergerak secara rutin di sekitar stadion untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Surabaya United Panggil Pulang Evan Dimas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here