Surabaya United Tundukkan Borneo FC

0
106
views

Surabaya United Tundukkan Borneo FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Surabaya United Tundukkan Borneo FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Surabaya United Tundukkan Borneo FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Surabaya United Tundukkan Borneo FC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Surabaya United berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1 pada laga penyisihan grup C pertandingan Piala Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11/2015).

Gol semata wayang Borneo FC dicetak oleh Sutan Sama pada menit ke-16 melalui umpan pendek dari Puhiri. Sementara tiga gol berhasil dibuat Ilham Udin menit-47 dan meni-54. Sedangkan, satu gol pamungkas berhasil dicetak Thiago fortuoso di menit ke-86.

Pada menit-menit awal babak pertama Surabaya United yang bermain mengandalkan taktik umpan-umpan panjang, tetapi belum dapat merobos barisan pertahanan dari pasukan Pusamania Borneo FC yang begitu rapat. Beberapa peluang terjadi namun belum dapat menghasilkan gol.

Berbeda dengan Borneo FC yang tampak menerapkan taktik umpan-umpan pendek justru berbuah manis di menit 16. Berawal dari umpan pendek Terens Puhiri diselesaikan oleh tendangan kaki kanan Sutan Sama, akhirnya dapat menjebol gawang kiper kawak Jendri Pitoy. Kedudukan 0-1 untuk keunggulan Borneo FC.

Surabaya United yang tak ingin ketinggalan skor 0-1 terus menggedor pertahanan lawan, beberapa peluang terjadi namun sayang masih dapat ditangkis oleh pemain bertahan dan kiper Borneo FC. Sampai dengan peluit babak pertama dibunyikan kedudukan tetap bertahan 0-1 untuk keunggulan Borneo FC.

Memasuki babak kedua baru saja mulai dua menit, Surabaya United berhasil menyamakan keadaan 1-1 dengan memanfaatkan bola liar hasil sundulan Evan Dimas yang membentur mistar gawang dan disundul kembali oleh Ilham Udin. Kedudukan 1-1.

Hasil 1-1 mampu membuat para pasukan Surabaya United kembali bersemangat, beberapa peluang tercipta meskipun tidak dapat membuahkan gol. Namun akhirnya di menit 54 umpan panjang kapten kesebelasan Otavio dutra yang tak dapat diantisipasi pemain belakang Borneo FC.

Kondisi ini dapat dimanfaatkan Ilham Udin untuk menjebol gawang Juni Irawan dan merubah skor enjadi 2-1 untuk keunggulan Surabaya United.

Di akhir pertandingan, Surabaya United menambah gol kemenangan menjadi 3-1 melalui sundulan Thiagofortuoso memanfaatkan tendangan pojok Slamet Nur Cahyo menit ke 86 hingga peluit panjang dibunyikan.

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya. “Waktu recovery pemain selema dua hari dimanfaatkan dengan maksimal untuk memperoleh kemenangan dalam pertandingan ini,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Surabaya United Tundukkan Borneo FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Surabaya United Tundukkan Borneo FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here