Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez

0
169
views

Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez Terbaru dari Bola Liga Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez :
Bola Liga

Bola Liga-Insiden di sirkuit Sepang antara pembalap Yamaha Valentino Rossi dengan Marc Marquez terus menuai perdebatan.

Melihat kegerahan yang ditimbulkan, Presiden Federasi Ajang Balap Motor Dunia (FIM) Vito Ippolito angkat bicara. Ia menuliskan surat terbuka kepada semua pihak agar jangan memerkeruh suasana.

Berikut isi tulisan tokoh tersebut dilansir dari Crash.

Peristiwa yang terjadi belakangan berkaitan dengan persaingan memerebutkan gelar juara dunia Moto GP 2015. Semua reaksi bisa berdampak buruk pada kompetisi dan meracuni nilai-nilai olahraga. Kita seakan bergerak menjauh dari kebanggaan dan sportivitas.

Setiap orang memiliki hak untuk menyatakan pendapat. Tetapi kata-kata dan tindakan memiliki konsekuensi. Setiap individu harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

Para pembalap harus menyadari hal ini. Masing-masing memiliki ribuan penggemar yang mengikuti aksi mereka di lintasan dan mendengar apa yang dikatakan. Untuk itu, semua pihak perlu menjadi contoh yang baik, tidak hanya di kejuaraan ini, tetapi dalam segala disipilin ilmu.

Tanggung jawab juga dimiliki pihak di belakang pembalap, baik itu tim, maupun sponsor. Benar tidaknya masalah ini, setiap orang tidak perlu memperkeruh suasana. Tidak perlu menambah panas polemik tentang kejadian atau keputusan sehingga merugikan seluruh masyarakat.

Pembalap, tim, produsen, dan sponsor tidak hanya harus menghormati aturan tetapi bisa menerima keputusan penyelenggara. Jika tidak demikian, mereka berkontribusi terhadap potensi terjadinya anarki yang bisa merusak perkembangan olahraga ini.

Atas nama FIM dan semua pihak yang telah melakukan dengan cara terbaik saya berharap pada seri terakhir di Valencia terjadi kompetisi yang menyenangkan. Para pembalap bisa berjuang di lintasan dengan menghormati semangat fair Play.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Surat Terbuka Presiden Balap Motor Dunia Atas Insiden Marc Marquez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here