Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla

0
154
views

Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sukses menaklukkan Borussia Moenchengladbach di pertandingan sebelumnya di fase grup Liga Champions, kemenangan kembali diraih Manchester City. Menjamu Sevilla di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, The Citizens menang tipis dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan itu, City tertinggal lebih dulu di menit 30 setelah Yevheniy Konoplyanka menjebol gawang Joe Hart. Beruntung bagi City, gol bunuh diri Adil Rami menyelamatkan tuan rumah di babak pertama.

City sendiri baru berhasil membalikkan keadaan di akhir pertandingan lewat aksi Kevin de Bruyne.

Menanggapi kemenangan timnya, manajer City Manuel Pellegrini tidak bisa menepis kegembiraannya. Akan tetapi, manajer asal Cile juga tidak menampik kekuatan tim besutan Unai Emery.

“Pertandingan itu berlangsung imbang. Intensitasnya sangat tinggi dan itu tidak mudah bagi kami (City),” tukas Pellegrini.

“Sevilla bermain sangat bagus dan membuat kami kesulitan. Kemenangan itu tidak kami raih berdasarkan perubahan strategi ataupun pemain saat berlangsungnya pertandingan,” jelasnya.

Dengan tambahan tiga poin, City yang kini mengantongi enam poin menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup A. Tertinggal satu poin dari Juventus yang bermain imbang tanpa gol saat menjamu Borussia Moenchengladbach di pertandingan ketiga. (Football Espana)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Susah Payah Raih Poin, Pellegrini 'Angkat Topi' buat Sevilla bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here