Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama

0
100
views

Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tiga poin perdana akhirnya dikantongi Manchester City di Liga Champions musim ini setelah beberapa waktu lalu ditumbangkan Juventus di laga perdana. Bertandang ke Borussia Park, City menang tipis 2-1.

Dalam pertandingan itu City tertinggal lebih dulu lewat gol Lars Stindl. Namun City berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang diceploskan Nicolas Otamendi dan Sergio Aguero.

Mengantongi tiga poin, City saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Grup D.

Jalannya Pertandingan

Menghadapi Borussia Monchengladbach, Manchester City harus berjuang keras menahan gempuran tuan rumah hampir di sepanjang babak pertama.

Kalah dalam penguasaan bola, City nyaris tertinggal di menit 20 setelah wasit menunjuk titik putih bagi tuan rumah menyusul pelanggaran Otamendi terhadap Rafael. Beruntung, eksekusi Rafael berhasil dibendung Joe Hart.

Penyelamatan gemilang kembali dilakukan Hart di menit 34. Lolos dari kawalan, Rafael melepaskan tendangan keras ke arah gawang namun masih mampu ditepis keluar oleh Hart. Skor kacamata menutup babak pertama.

Sembilan menit bola bergulir di babak kedua, Gladbach akhir sukses memecah kebuntuan. Memperdayai Kolarov, Julian Korb menyodorkan bola kepada Lars Stindl yang kemudian meneruskannya ke dalam gawang Hart.

Akan tetapi keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Nicolas Otamendi berhasil menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 di menit 65.

Bertekad meraih kemanangan perdananya di ajang Liga Champions musim ini, City bangkit dan konsisten menggedor pertahanan tuan rumah. Peluang emas pun datang di menit 89.

Wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Johnson kepada Aguero. Aguero yang maju sebagai algojo dengan tenang menundukkan Sommer sekaligus membalikkan papa skor menjadi 1-2 yang bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Borussia Monchengladbach (4-4-2): Sommer; Korb, Christensen, Dominguez, Wendt; Hermann, Dahoud, Xhaka, Johnson; Stindl, Raffael.
Cadangan: Nordtveit, Drmic, Hazard, Traore, Schulz, Hahn, Heimeroth.

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Toure, Fernandinho; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.
Cadangan: Caballero, Zabaleta, Maffeo, Evans, Fernando, Barker, Navas.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Susah Payah Tundukkan Gladbach, City Kantongi Tiga Poin Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here