Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi

0
256
views

Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi :

Match Preview Aston Villa Vs Manchetser United

Match Preview: Line-up Aston Villa vs Manchetser United. Jadwal Liga Inggris Sabtu 15 Agustus 2015 Pkl. 01.45 WIB. Siaran Langsung Indosiar & Live Streaming.

Bola Liga — Manchester United melakoni laga tandang pertamanya di Villa Park, markas Aston Villa, Sabtu 15 Agustus 2015 Pkl. 01.45 WIB.

Dalam laga yang akan disiarkan langsung Indosiar dan bisa disimak di live streaming ini, United dipastikan tanpa kiper David De Gea.

Dilansir situs resmi klub, dalam konferensi pers jelang laga Villa vs MU, pelatih The Red Devils Louis van Gaal memastikan De Gea tidak akan dimainkan lagi seperti saat United menjamu Spurs pekan lalu. Posisinya digantikan Sergio Romero.

“Sergio Romero akan tetap berada di bawah mistar gawang the Reds,” ucap van Gaal kepada MUTV. Saat ditanya tentang De Gea, van Gaal mengatakan, situasianya tetap sama.

“Tidak ada perbedaan. Periode transfer masih buka dan dia [De Gea] masih memiliki masalah yang sama,” jelas van Gaal merujuk pada keinginan sang kiper untuk pindah ke Real Madrid.

Pemain lain yang dipastikan absen adalah Marouane Fellaini, Phil Jones, dan Marcos Rojo.
“Tidak ada pemain yang ceder –hanya Phil Jones sakit,” kata van Gaal. “Ini sangat menyedihkan, tentu, tapi kami akan menunggu dan melihat perkembangan kesehatannya”.

“Rojo masih butuh waktu karena ia pemain terakhir yang ikut latihan. Dia kadang-kadang latihan dua sesi guna mengembalikan kebugarannya. Ia melakukannya dengan baik tapi dia memerlukan lebih,” jelas LvG tentang Rojo yang masih akan absen.

Prakiraan Susunan Pemain
Aston Villa (4-3-3)
: Guzan; Amavi, Clark, Richards, Bacuna; Westwood, Gueye, Verethout; Sinclair, Agbonlahor, Gestede.

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Matteo Darmian, Chrus Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Morgan Schneiderlin, Michael Carrick; Ashley Young, Memphis Depay, Juan Mata; Wanye Rooney.*

>> Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United, Sabtu 15 Agustus 2015 Pkl. 01.45 WIB. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Susunan Pemain Aston Villa vs Manchester United, De Gea Absen Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here