Sutan Harhara Imbau Riedl Agar Berani Buat Terobosan

0
15
views

Sutan Harhara Imbau Riedl Agar Berani Buat Terobosan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sutan Harhara Imbau Riedl Agar Berani Buat Terobosan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sutan Harhara Imbau Riedl Agar Berani Buat Terobosan :

Bola Liga

Mantan direktur teknik PSSI Sutan Harharah mengatakan, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl harus berani melakukan terobosan jika ingin bersaing, dan meraih hasil bagus di Piala AFF 2016.

Pria yang kini menjadi pelatih Persela Lamongan itu menyatakan Riedl harus berani memunculkan wajah baru dalam komposisi timnya yang belum diketahui calon lawan di Grup A.

“Riedl harus berani munculkan wajah baru. Bukan berarti komposisi tim semua dihuni wajah baru, tapi perpaduan antara pemain yang mempunyai pengalaman dan pemain muda,” ucap Sutan kepada Goal Indonesia.

“Sebab, wajah baru yang belum banyak dikenal orang akan membuat lawan sulit membaca pola permainan, dan pasti lebih fresh. Jangan hanya mengandalkan para pemain senior berpengalaman saja, karena pasti sudah dipantau lawan.”

“Dengan jadwal yang padat seperti itu, jelas dibutuhkan pemain muda yang lebih bertenaga. Tidak hanya untuk mengacaukan pemetaan lawan, namun juga pemain yang siap pakai dengan recovery yang minim.”

Namun Sutan enggan memberikan prediksi mengenai peluang timnas senior di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan itu. Kendati demikian, Sutan tetap optimistis timnas senior bisa menuai hasil bagus.

“Karena belum tahu siapa saja pemain yang nantinya akan memperkuat timnas, jadi saya belum bisa memprediksi peluangnya. Tapi saya optimistis timnas akan bisa berbicara di [Piala] AFF 2016 mendatang,” pungkasnya. (Goal)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sutan Harhara Imbau Riedl Agar Berani Buat Terobosan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here