Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan

0
15
views

Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan :

Bola Liga

Meski sempat digadang-gadang menjadi kandidat Pelatih Timnas U19, Sutan Harhara malah resmi diperkenalkan sebagai pelatih kepala Persela Lamongan. Sutan Harhara resmi diperkenalkan di depan Bupati Lamongan, Fadeli, Minggu (5/6) siang ini.

Media officer Persela, Andika Hangga membenarkan bahwa manajemen sudah sepakat untuk mempekerjakan Sutan. “Ya, Mas. Sudah resmi. Asistennya Marwal Iskandar,” kata Hangga dikutip Bola.net, Minggu siang.

Menurut Angga, sapaan akrabnya, Sutan akan memimpin Persela di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. “Kontraknya untuk TSC saja. Kalau bagus, bisa dikontrak kembali pada kompetisi resmi,” jelas Angga.

Sutan memiliki tuga berat di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini. Menggantikan posisi yang ditinggalkan Stefan Hansson, Sutan harus mengangkat performa Persela yang sedang terpuruk di dasar Klasemen.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sutan Harhara Resmi Tukangi Persela Lamongan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here