Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain

0
217
views

Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain :

Swansea City vs Manchester United

Lineup Swansea City vs Manchester United. Liga Inggris Minggu 30 Agustus 2015, Siaran Langsung SCTV Pkl. 22.00 WIB.

Bola Liga — Pelatih Manchester United Louis van Gaal tidak melakukan banyak perubahan atas skuad yang diturunkan untuk menghadapi tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015).

Van Gaal hanya mengubah dua starter yang selama ini biasa dimainkan dari awal, yakni menjadikan Bastian Shweinsteiger sebagai starter dan mencadangkan Michael Carrick serta mengandalkan Ander Herrera sebagai starter dan mencadangkan Ashley Young.

Adnan Januzaj cedera sehingga absen. Kiper MU masih dipercayakan kepada Sergio Romero dengan kwartet bek Darmian, Smalling, Blind, dan Shaw.

Memphis Depay, Juan Mata, dan Rooney masih menjadi andalan lini depan Setan Merah untuk membalas dendam atas dua kali kekalahan dari The Swans musim lalu.

Susunan Pemain: Starting XI (Lineup)
Swansea City: Fabianski, Naughton, Fernandez, Williams (C), Taylor, Cork, Shelvey, Sigurdsson, Ayew, Routledge, Gomis.

Subs: Nordfeldt, Rangel, Bartley, Tabanou, Ki Sung-Yueng, Dyer, Eder.

Manchester United: Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schneiderlin, Schweinsteiger; Mata, Herrera, Memphis; Rooney.

Subs: Johnstone, McNair, Valencia, Carrick, Young, Fellaini, Chicharito.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Swansea City vs Manchester United: Susunan Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here