Swansea Tolak Tawaran Liverpool untuk Ben Davies, Swansea City dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Liverpool untuk Ben Davies. Oleh sebab itu, The Reds berencana mengalihkan nama lain pada peburuan bek kiri tersebut.

 

Menurut Telegraph, Liverpool sebelumnya telah melayangkan tawaran senilai 8 juta pound (160 miliar rupiah) untuk Ben Davies. Namun, Swansea City menolak tawaran tersebut karena harga yang dilayangkan tak sesuai.

 

Liverpool memang tengah disibukkan untuk mendatangkan bek kiri baru pada musim panas ini. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan rencana tersebut. Sebut saja Alberto Moreno (Sevilla). Namun kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat karena harga yang ditawarkan tak sesuai.

 

Oleh sebab itu kini, Liverpool mencari alternatif lain. Salah satunya adalah bek Chelsea, Ryan Bertrand yang dianggap layak untuk mengisi lini pertahanan The Reds. Artikel terkait: Prediksi Skor Swansea City vs Villarreal 9 Agustus 2014

 

Swansea Menolak Tawaran Liverpool untuk Ben Davies semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Swansea Menolak Tawaran Liverpool untuk Ben Davies bisa lebih bermanfaat