Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS

0
144
views

Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS :
Bola Liga

BolaLiga.org – Swiss pada Kamis (17/9/2015) akhirnya setuju untuk mengekstradisi mantan wakil presiden FIFA Eugenio Figueredo untuk menghadapi dakwaan di AS. Figueredo akan menjadi tersangka pertama yang menghadapi kepindahan yang dipaksakan dalam kasus korupsi yang telah mengguncang sepak bola dunia itu.

Figueredo, yang berkewarganegaraan Uruguay, merupakan salah satu dari tujuh ofisial FIFA yang ditangkap pada Mei di hotel mewah di Zurich setelah didakwa oleh departemen hukum AS karena menggunakan kantornya di badan sepak bola dunia FIFA untuk mengatur penyuapan dan pengaturan tuan rumah berbagai turnamen bola.

Seorang tersangka, Jeffrey Webb dari Kepulauan Cayman, setuju untuk diekstradisi dan dikirim ke AS pada Juli silam. Namun enam tersangka lainnya bersikukuh tidak mau dipindah ke pengadilan-pengadilan AS.

“Seluruh kondisi untuk ekstradisi telah dipenuhi,” kata menteri hukum Swiss dalam pernyataannya, menambahi bahwa Figueredo memiliki waktu 30 hari untuk melakukan banding.

Ia dituding meraup suap senilai jutaan dolar dari perusahaan pemasaran olahraga Uruguay, dalam kaitannya dengan penjualan hak pemasaran untuk pertandingan-pertandingan di Amerika Selatan.
Swiss diharapkan akan menyetujui lima permintaan ekstradisi tersisa pada akhir bulan. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Swiss Setuju Mengekstradisi Mantan Wakil Presiden FIFA ke AS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here