Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia

0
266
views

Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia Terbaru dari Bola Liga Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia :

Bola Liga – –Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia, Gelandang senior tim PSM Syamsul Haeruddin rindu berseragam Timnas Indonesia yang akan ikut di kualifikasi Piala Dunia 2018. Punggawa yang waktu ini bermuru 32 tahun itu masih merasa dirinya layak bersaing untuk memperkuat timnas Garuda.

Di musim ini, Syamsul sangat gemilang, punggawa yang memiliki rambut gondrong itu telah membuat dua gol dari dua laga ketika ajang QNB League masih bergulir. Bahkan, punggawa ini jadi inspirasi untuk teman seklubnya suoaya bekerja lebi

Harapan punggawa yang memiliki julukan si Napas Kuda ini bukan tanpa alasan. Karenanya, di klub Juku Eja, dirinya seperti menemukan perfoma terbaiknya sejak kembali bergabung tahun 2012 silam sesudah sempat membela Persija dan Sriwijaya FC. Bahkan, Syamsul mengemban sebagai sang kapten dan tampil 90 menit.

Tiga musim dengan PSM, punggawa ini seperti muda lagi. Bahkan permainan bagusnya dengan tim tertua di Indonesia ini, dirinya tetap dipertahankan Alfred Riedl diawal musim yang lalu. Bahkan, punggawa ini diyaknini memimpin teman seklubnya dalam setiap laga.

Syamsul Haeruddin mengaku, apabila memang dirinya diberi kesempatan untuk dapat ikut seleksi untuk membela tim nasional Indonesia dirinya tidak akan membuang kesempatan itu.

Selain itu, perfomanya sebagai seorang gelandang destroyer membuat dirinya tidak ada gantinya di lapangan tengah. Bahkan, klub kepelatihan berupaya mencari tandem untuk punggawa satu ini. Beberapa nama yang sering mendapinginya adalah Aradan Aras dan Ponaryo Astaman.

Berita Bola – | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Syamsul Menunggu Panggilan Tim Nasional Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here