Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir

0
105
views

Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir Terbaru dari Bola Liga Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Pemerhati sepak bola nasional, Tommy Welly, menilai persayarat pencabutan SK Pembekuan PSSI No .01307 yang diajukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Imam Nahrawi sebagai hal yang tidak masuk akal dan terkesan takabur.Menurut pria yang akrab dipanggil Bung Towel itu jika diterjemaahkan dengan bahasa sepak bola kata ‘menjamin’ yang disebutkan dalam lima dari sembilan poin persyaratan pencabutan pembekuan PSSI disebutnya tak lazim.”Kata ‘menjamin’ kesannya seolah-olah berperan sebagai Tuhan. Misalnya poin nomor delapan yang berbunyi, menjamin harus juara di AFF 2016, SEA Games 2017 dan ASIAN Games 2018, sungguh takabur dalam konteks sepak bola. Kita tidak bisa berperan seolah-olah Tuhan. Begitu juga dalam sepak bola,” kata Bung Towel kepada BolaLiga, Jumat (4/3/3016).Baca Juga: Menpora Terus Bermanuver Soal Pencabutan PembekuanBung Towel mencontohkan apa yang terjadi di sepak bola Brasil. Tim Samba yang sudah lima kali menjuarai Piala Dunia pun tak bisa menjamin juara dunia di kandangnya sendiri pada tahun 2014.”Malah Brazil kalah 1-7 dari Jerman di semifinal, untungnya saja Brasil tidak dibekukan gara-gara kalah memalukan di semifinal 1-7 dari Jerman. Jadi, tidak ada yang bisa menjamin dalam hasil akhir sepak bola sebelum peluit akhir dibunyikan wasit. Kalau kita berani menjamin dalam sepak bola artinya takabur apalagi disaat kondisi sepak bola kita dalam situasi sanksi FIFA dan vakum dalam setahun terakhir ini,” ujarnya.Ia pun menyayangkan jika PSSI dan para pelaku sepakbola Indonesia harus disudutkan dengan syarat-syarat yang tidak berdasar realitas dan takabur karena harus menjamin seolah-olah kita yang memiliki hari esok.”Dalam kehidupan pun rasanya kita tidak bisa menjamin bahwa esok hari kita masih bisa menikmati matahari dan menghirup udara segar. Maka bersyukurlah dan gunakanlah hari yang kita jalani dengan sebaiknya karena kita tidak pernah tahu akan hari esok,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Syarat Menpora ke PSSI Seperti Mendahului Takdir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here