Syarat Pemain yang Bakal Diboyong LvG

0
180
views

Syarat Pemain yang Bakal Diboyong LvG Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Syarat Pemain yang Bakal Diboyong LvG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Syarat Pemain yang Bakal Diboyong LvG :

louis van gaal 2014
MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal membeberkan syarat pemain yang bakal diboyong klubnya pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu ingin mendatangkan pemain yang memiliki talenta luar biasa dan mampu ditempatkan dalam berbagai posisi.

Van Gaal resmi mengarsiteki The Red Devils pada awal musim 2014-2015 usai menggantikan posisi David Moyes yang dianggap gagal oleh manajemen klub. Sejak pertama kali menginjaki kaki di United, Van Gaal memang sudah dimanjakan dana besar untuk belanja di bursa transfer.

Hal tersebut lantas dimanfaatkan Van Gaal dengan memboyong empat wajah baru ke Old Trafford yakni Daley Blind, Marcos Rojo, Radamel Falcao, serta Angel Di Maria. Bahkan, nama terakhir harus rela ditebus United dari Real Madrid dengan mahar selangit.

Akan tetapi dari keempat pemain tersebut, praktis hanya Blind yang mampu menampilkan penampilan menjanjikan. Melihat kondisi tersebut membuat pelatih berjuluk si Tulip Besi itu mulai berhati-hati dalam membeli pemain. Bahkan, ia memiliki syarat yang cukup tinggi dalam memilih pemain yang bakal diboyongnya di musim panas mendatang.

“Saat ini kami akan lebih berhati-hati dalam memilih pemain yang akan kami boyong ke sini (United). Saya memiliki syarat yaitu calon pemain harus memiliki bakat luar biasa, dan mampu bermain di berbagai posisi,” jelas Van Gaal, seperti diberitakan Daily Star, Jumat (17/4/2015).

“Apakah akan ada perombakan besar-besaran dalam skuad kami? Saya tak dapat mengatakan hal itu saat ini. Lagipula bukan sebuah waktu yang tepat membicarakan hal tersebut di saat kompetisi musim ini masih berlangsung. Jadi, lihat saja apa yang terjadi pada musim panas mendatang,” tuntasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Syarat Pemain yang Bakal Diboyong LvG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Syarat Pemain yang Bakal Diboyong LvG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here