Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa

0
121
views

Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa :
Bola Liga

Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala EropaSwedia bermain imbang 2-2 melawan Denmark, Rabu (18/11) dini hari WIB, dan mengamankan tiket lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis karena unggul agregat 4-1.

Situasi tertinggal dan dukungan tuan rumah membuat Denmark tampil impresif di menit-menit awal pertandingan. Mereka langsung menerapkan sepak bola menyerang dan menggempur pertahan Swedia. Satu sepak pojok Christian Eriksen bahkan nyaris berbuah gol ketika sapuan Kim Kallstrom malah membentur mistar gawang sendiri.

Di tengah situasi tersebut, Swedia sukses mencuri peluang dan memanfaatkannya untuk mencetak gol.Kallstrom melambungkan bola dari sepak pojok, lalu Zlatan datang dan menyambutnya untuk mencetak gol pembuka di menit 19.

Tuan rumah coba mengintensifkan serangan mereka, dan Zlatan sempat berhadapan dengan Kasper Schmeichel. Beruntung sang penjaga gawang sedang gemilang dan menjaga keunggulan satu gol Swedia bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, Denmark coba meningkatkan serangan, tetapi malah Swedia yang berhasil mengeksploitasi ruang. Keunggulan mereka pun tergandakan ketika memasuki menit ke-79. Lagi-lagi Zatan yang beraksi, tetapi kali ini ia mencetak gol lewat sepakan bebas.

Enam menit jelang bubaran, Youssuf Poulsen berhasil memangkas defisit gol, lalu disusul oleh Jannik Vestergaard, tetapi itu hanya menjadi gol penghiburan bagi Denmark.

Susunan Pemain

Denmark: Schmeichel, Kjær, Agger, Durmisi, Jacobsen, Eriksen, Delaney, Hojbjerg, Bendtner, N. Jorgensen, Y. Poulsen

Swedia: Isaksson, Lustig, Granqvist, E. Johansson, Bengtsson, Forsberg, S. Larsson, Lewicki, Kallstrom, Ibrahimovic

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tahan Denmark, Swedia Lolos ke Piala Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here