Tahan Imbang Chelsea, PSG Melaju di Liga Champions

0
243
views

Tahan Imbang Chelsea, PSG Melaju di Liga Champions Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tahan Imbang Chelsea, PSG Melaju di Liga Champions Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tahan Imbang Chelsea, PSG Melaju di Liga Champions :

David Luiz

Hasil Liga Champion tadi malam antara Chelsea vs PSG berakhir dengan skor 2-2 via tandukan Thiago Silva. Insiden kartu merah Zlatan Ibrahimovic tidak memengaruhi skor PSG vs Chelsea yang harus ditentukan dalam perpanjangan waktu setelah selama 90 menit kedua tim bermain 1-1. Pasukan Jose Mourinho gagal lolos ke 8 besar oleh agresivitas gol tandang 3-3 karena hasil pertandingan Chelsea vs PSG di leg pertama berakhir 1-1.

Hasil Liga Champion 2015 yang mengeliminasi Chelsea dari 16 besar membatalkan ambisi The Blues meraih treble winner musim ini. Namun apa mau dikata. Padahal, PSG sempat timpang di menit 31. Zlatan Ibrahimovic dan Oscar sama-sama hendak memburu bola yang bergulir datar. Aksi berbahaya sang penyerang internasional Swedia menyebabkan dirinya menerima kartu merah lebih awal. PSG harus bermain 10 orang tanpa penyerang utama mereka.

Dua menit jelang turun minum, Diego Costa menembus kotak penalti. Ia gagal dihentikan oleh David Luiz, meski lantas kalah adu kekuatan dengan Edinson Cavani. Sang penyerang internasional Spanyol yang terjatuh meminta hadiah penalti. Wasit tidak menggubris, dan permainan Chelsea yang penuh taktik berlanjut ke paruh berikutnya.

Horor bagi PSG berlanjut, bukan hanya karena tekanan Chelsea. Tetapi juga ketidakberuntungan mereka. Menit 58, Edinson Cavani memiliki peluang untuk mengirim timnya ke 8 besar. Ia menerima umpan cantik dari Javier Pastore yang membelah lini belakang The Blues. Sang penyerang sudah melewati Thibaut Courtois, tapi tembakannya membentur tiang dekat sebelum bergulir keluar arena.

Drama kemudian terjadi di menit-menit terakhir. Setelah aksi Ramires dihadang tiang gawang, Chelsea unggul. Dari kericuhan di kotak terlarang, Gary Cahill pada menit 81 sukses menaklukkan Salvatore Sirigu. Namun hanya berselang lima menit, David Luiz, pemain buangan The Blues seharga 50 juta Euro menyamakan kedudukan setelah menyambar bola umpan Ezequiel Lavezzi.

Laga harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Menit 95, Thiago Silva yang berduel udara dengan Kurt Zouma menyentuh bola dengan tangan. Chelsea mendapatkan hadiah penalti. Eden Hazard sukses menjebol gawang Salvatore Sirigu dengan ketenangan luar biasa.

Tapi Thiago Silva berhasil membayar kesalaahnnya pada menit 114. Memanfaatkan sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Chelsea, tandukan sang kapten terlalu tinggi bagi Courtois yang sedikit maju menjauhi gawang. Skor 2-2, PSG akhirnya mengunci agregat dan lolos berkat agresivitas gol tandang.

Gol: Gary Cahill ’81, Eden Hazard ’96 penalti/ David Luiz ’86

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic (Zouma ’83), Fabregas; Ramires (Drogba ’91), Oscar (Willian ’46), Hazard; Diego Costa.

PSG (4-3-3): Sirigu; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Verratti (Rabiot ’82), Thiago Motta, Matuidi (Lavezzi ’81); Cavani, Ibrahimovic, Pastore (van der Wiel ‘118).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tahan Imbang Chelsea, PSG Melaju di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tahan Imbang Chelsea, PSG Melaju di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here