Tahan Imbang Jepang, Yunani Cetak Sejarah

0
121
views
Bola Liga – Match keempat Grup C dari Jepang dan Yunani (19/6) berakhir dengan skor kacamata 0-0. Uniknya, meski hanya menahan imbang Jepang, Yunani sukses mengukir sejarah.
Ini merupakan clean sheet  pertama mereka di Piala Dunia. Sebelumnya Galanolefki selalu kebobolan dalam tujuh laga terakhir.
Pada pertandingan ini, Jepang cukup mendominasi. Mereka bermain melebar ke sayap dan menebar pelbagai ancaman.
Yunani sendiri bukan tanpa peluang. Giorgos  Karagounis dkk tampak mengancam daerah pertahanan Jepang. Sayang, akhirnya mereka harus bermain dengan 10 orang jelang turun minum.
Ya, kapten Konstantinos Katsouranis diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Ini merupakan sejarah bagi Yunani ada pemain mereka yang dikartu merah dalam Piala Dunia.
Memasuki babak kedua, Jepang memiliki banyak peluang. Mereka terus menggempur sektor pertahanan Yunani. Namun, tak ada yang berbuah hasil. Mereka tak mampu memanfaatkan defisit pemain tim lawan.
Pada menit-menit terakhir pun, tendangan bebas Keisuke Honda masih dapat ditepis oleh Karnezis. 
STATISTIK PERTANDINGAN 
Total tendangan: 16-9
Tendangan ke arah gawang: 11-5
Pelanggaran: 23-18
Penguasaan bola: 68%-32%
Kartu kuning: Hasebe ’12 – Kats

Berita bola berjudul Tahan Imbang Jepang, Yunani Cetak Sejarah semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Tahan Imbang Jepang, Yunani Cetak Sejarah bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here