Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen

0
164
views

Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen :
Bola Liga

Manchester United v Manchester City - Barclays Premier LeagueManchester United dan Manchester City bertemu pada pekan ke-10 Premier League, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Pertandingan yang diprediksi berjalan seru malah berlangsung cukup membosankan. Hasil imbang 0-0 menutup derbi kali ini.

City kembali ke puncak klasemen sementara dengan nilai 22 poin, sama dengan Arsenal. Pasukan Manuel Pellegrini masih lebih unggul selisih gol daripada Meriam London. Sementara United tertahan di posisi empat.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tuan rumah memulai pertandingan dengan cukup percaya diri. Hingga 10 menit pertama, pasukan Louis van Gaal cukup nyaman menguasai bola. Namun, serangan yang dibangun tak membahayakan gawang Manchester City sama sekali.

Memasuki menit 13 Raheem Sterling berhasil mengecoh beberapa pemain bertahan di kotak penalti United. Namun, tendangan mantan pemain Liverpool tersebut masih membentur pemain United dan melebar.

Pada pertemuan terakhir keduanya di Teater Impian, United membantai City dengan skor 4-2. Namun, jangan lupakan juga kemenangan besar City pada 23 Oktober 2011. Saat itu City yang masih diperkuat Mario Balotelli menghabisi United dengan skor 6-1.

Martial tampil cukup impresif pada pertandingan ini. Meski baru mencicipi derbi Manchester tak membuat pemain berpaspor Prancis gugup. Sepanjang babak pertama ia menunjukkan kepercayaan dirinya, termasuk saat melewati dua pemain City.

Memasuki menit 30 City membombardir pertahanan United di sisi kanan. Yang menjadi motor serangan adalah pemain anyar mereka, Kevin De Bruyne. Namun, serangan yang dibangun belum mampu menembus rapatnya pertahanan Setan Merah.

Rooney dan Martial memanfaatkan kesalahan pemain belakang City. Duet keduanya membuat pemain bertahan The Citizens kocar-kacir. Bermaksud mengoper kepada Martial, bola umpan Rooney malah tak disambut oleh mantan pemain AS Monaco. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih sama kuat.

Babak Kedua

United memulai babak kedua dengan menguasai penguasaan bola. Beberapa kali Setan Merah melancarkan serangan ke pertahanan City. Salah satunya dilakukan oleh Chris Smalling. Memanfaatkan sepak pojok, sundulan mantan pemain Fulham masih melebar.

Manuel Pellegrini memutuskan untuk mengganti Sterling dengan Jesus Navas di periode yang masih terbilang cukup awal di babak kedua. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Sterling di babak pertama berulang kali mampu menembus hingga kotak penalti United.

Hampir saja United mengubah kedudukan. Ketika City ingin melakukan serangan balik, bola mampu dihalau oleh Rojo dan dengan cepat langsung memberikan umpan ke Mata yang terlepas dari jebakan offside. Beruntung Hart masih mampu membuang bola.

Tak banyak peluang tercipta di babak kedua. Permainan keduanya cenderung stagnan. United sebagai tuan rumah juga tak jor-joran mencari gol. Padahal jika dilihat ini adalah kesempatan emas mereka untuk meraup tiga poin.

Peluang emas untuk United! Umpan terobosan Martial kepada Lingard hampir saja merobek gawang City. Beruntung untuk tim tamu, tendangannya masih membentur mistar gawang. Tak lama berselang, sepakan Smalling hampir menembus jala Hart. Namun kiper Timnas Inggris tersebut masih bisa menepis bola. Skor kacamata tak berubah hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED: De Gea; Valencia (Darmian 81’), Jones, Smalling, Rojo; Schweinsteiger (Fellaini 74’), Schneiderlin; Herrera, Mata (Lingard 67’), Martial, Rooney.

MANCHESTER CITY: Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Toure (Demichelis 77’), Sterling (Navas 55’), De Bruyne, Bony.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tahan Imbang United, City Kembali ke Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here