Tahu Bakal Jarang Jadi Starter, Gerrard pun Pergi

0
149
views

Tahu Bakal Jarang Jadi Starter, Gerrard pun Pergi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tahu Bakal Jarang Jadi Starter, Gerrard pun Pergi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tahu Bakal Jarang Jadi Starter, Gerrard pun Pergi :

 
Bola Liga – Steven Gerrard membeberkan alasan utamanya pergi dari Liverpool. Adalah minimnya kesempatan main jadi starter yang mendasari Gerrard memutuskan mengakhiri masa baktinya di klub itu.

Setelah 17 tahun berada di klub yang masih jadi satu-satunya klub profesional dalam kariernya, Gerrard memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama ‘Si Merah’ yang akan habis musim panas besok.

Keputusan yang sangat mengejutkan mengingat pemain 34 tahun itu begitu identik dengan Liverpool. Beranjak dari pemain muda bertalenta, lalu pemain andalan klub, kapten hingga menjadi ikon klub, sudah menggambarkan siapa itu Gerrard.

Maka wajar jika banyak fans yang menyayangkan keputusan klub yang melepas begitu saja kepergian sang kapten, meski manajer, Brendan Rodgers, mengakui Liverpool sudah berusaha semaksimal mungkin menahan Gerrard agar tidak pergi.

Barulah dalam wawancaranya dengan Liverpool TV, Minggu (4/1/2015) dinihari WIB, Gerrard mengungkapkan alasannya pergi dari klub adalah karena Rodgers tak bisa menjamin lagi tempatnya di tim inti.

Sebab Rodgers sempat menuturkan di awal musim bahwa ia akan mulai membatasi waktu main Gerrard, mengingat umur si pemain plus performanya yang dinilai sudah menurun. Statistik Squawka mencatat dari 17 laga Premier League di mana Gerrard bermain musim ini, hanya enam kali The Anfield Gank meraih poin penuh.

“Momen kuncinya adalah adalah ketika manajer mengajakku duduk berdua belum lama ini dan mengatakan bahwa ini saatnya membatasi waktu bermainku,” ujar Gerrard seperti dikutip Telegraph.

“Aku cukup pintar untuk sadar bahwa itu adalah sesuatu yang tepat untuk semuanya, namun ketika Anda sudah sering menjadi starter dan berada di sebuah klub begitu lama, pembicaraan yang sangat sulit dilakukan dengan manajer,” sambungnya.

“Aku menerimanya dan akan terus memberikan yang kupunya, apakah itu sebagai starter, menjadi pemain pengganti atau apapun, tapi pembicaraan itulah yang membuatku berpikir untuk pergi.”

“Aku sudah memikirkan bahwa pembicaraan ini bakal terjadi suatu saat ini, tapi benar-benar menyakitkan rasanya dan itulah yang mendasariku untuk pergi – juga karen beberapa hal yang terjadi 6-12 bulan terakhir. Tapi yang terpenting adalah pembicaraanku yang tadi itu,” demikian dia.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tahu Bakal Jarang Jadi Starter, Gerrard pun Pergi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tahu Bakal Jarang Jadi Starter, Gerrard pun Pergi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here