Tahu Kelemahan PS TNI, Djukanovic Optimistis PBFC Mampu Menang

0
15
views

Tahu Kelemahan PS TNI, Djukanovic Optimistis PBFC Mampu Menang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tahu Kelemahan PS TNI, Djukanovic Optimistis PBFC Mampu Menang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tahu Kelemahan PS TNI, Djukanovic Optimistis PBFC Mampu Menang :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih Pusamania Boreno FC (PBFC), Dragan Djukanovic, mengaku sudah mengetahui kelemahan lawannya di pekan ke-15 TSC 2016, PS TNI. Hal itu didapatkan Djukanovic setelah mengamati gaya bermain tim asuhan Suharto tersebut. Pelatih asal Montenegro itu mengaku dari beberapa pertandingan yang disaksikannya, PS TNI memiliki beberapa kelemanahan.

Kedua kesebelasan memang akan berhadapan di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (15/8) mendatang. Djukanovic pun sudah mengantongi kunci sukses untuk bisa mengalahkan sang tuan rumah. Apalagi PS TNI kerap tampil inkonsisten meski bermain di kandang sendiri.

“Ada kelemahan yang bisa kami manfaatkan dari PS TNI. Terlepas dari mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporternya, yang jelas ada kelemahan yang bisa kita manfaatkan,” ungkap Djukanovic seperti dilansir situs resmi klub.

“Kuncinya adalah dengan bermain disiplin dan agresif, maka kami akan bisa menuai hasil sempurna. Kami juga berharap, saat bertemu PS TNI mereka kembali tidak dalam performa terbaiknya,” imbuhnya.

Dalam laga menghadapi PS TNI kelak, Djukanovic membawa 19 pemain. Sayangnya salah satu pilar utama Pesut Etam, Zulkifli Syukur, tak bisa ikut dalam rombongan tersebut dikarenakan mengalami cedera. Kendati demikian, pelatih berusia 46 tahun itu mengaku tetap yakin dengan timnya.

“Cedera Zulkifli yang saya tahu tidak terlalu serius. Saya berharap kondisi semua pemain bagus saat menjalani dua pertandingan tandang nanti,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tahu Kelemahan PS TNI, Djukanovic Optimistis PBFC Mampu Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here