Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar

0
146
views

Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar :
Bola Liga

Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar

PT. Liga Indonesia selaku operator kompetisi dibawah naungan PSSI menegaskan pihaknya akan segera menggelar sebuah turnamen untuk klub-klub ISL dan Divisi Utama menyusul diberhentikannya kompetisi.

Sejak keluarnya Surat Pembekuan (SK) Kemenpora No. 01307 tentang pembekuan PSSI berimbas langsung pada berhentinya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) dan Divisi Utama.

Akibat tidak adanya kompetisi banyak beberapa klub terpaksa membubarkan skuad, ada juga yang ikut serta dalam turnamen yang sempat digelar Tim Transisi (Piala Kemerdekaan) dan Mahaka Sports and Entertainment (Piala Presiden).

Mengingat pentingnya atmosfer kompetisi, PT. LI berencana menggelar turnamen tahun depan.

Menurut CEO Liga Indonesia, Joko Driyono, turnamen tersebut yang akan dimulai pada bulan Februari dan berakhir Oktober 2016 mendatang itu sudah disepakati PSSI dan klub-klub pemegang saham.

“Pemegang saham, yaitu PSSI menyetujui upaya Liga Indonesia melakukan event, yang merupakan kompetisi tidak resmi PSSI. Singkatnya Liga Indonesia akan independen dalam masa kevakuman,” kata Joko Driyono kepada wartawan usai menggelar RUPS Luar Biasa di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (24/10/2015) malam.

Pria kelahiran Ngawi itu menegaskan jika turnamen yang akan dihelat PT. LI itu akan mirip kompetisi tanpa ada sistem promosi dan degradasi.

“Itu tidak bisa diimplementasikan (promosi dan degradasi). Event ini juga tidak membuat klub menuju kompetisi AFC. Event mirip kompetisi, tapi tidak resmi,” pungkasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tahun Depan Turnamen Pengganti ISL Digelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here