Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat

0
209
views

Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat Terbaru dari Bola Liga Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat :

Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat

Pameran produk Taiwan bertajuk “Taiwan Excellence Experiencing Zone” sukses digelar di Atrium Discovery Mall Kuta, Bali, 10 hingga Minggu (12/7).

Gerakan yang diprakasai Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) tersebut, bertujuan memperkenalkan produk-produk unggulannya. Manager Taiwan Trade Center Indonesia, Wayne, mengatakan jika kegiatan serupa sudah diselenggarakan selama enam kali di Pulau Dewata. Karena itu, terus dilakukan setiap tahunnya di Kuta, karena antusias pengunjung dan pembeli terus meningkat.

“Dalam pameran ini kami memperkenalkan produk terbaru yang dibuat perusahaan Taiwan. Mulai dari peralatan elektronik, seperti tablet, handphone, antene televisi, permainan anak, lampu multi warna dan alat kesehatan lainnya,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, sebanyak 74 merek dan lebih 100 produk bergabung dalam acara tersebut. Antara lain, Acer, Asus, BenQ, cyber power, edimax dan sakura.

“Merek yang berpartisipasi dalam pameran ini sudah mendapat simbol penghargaan dari Taiwan Excellence Award. Sehingga produk unggulannya ditampilkan dalam pameran kali ini, seperti Gunilamp Preedom,” ujarnya.

Wayne menjelaskan keunggulan Gunilamp Freedom adalah sebuah lampu dengan “magic colour”, dalam lampu tersebut mampu memancarkan sinar 16 juta variasi warna yang bisa disesuaikan melalui aplikasinya.

“Taiwan juga merupakan saah satu top produsen produk gatget, salah satunya adalah gatget (ICT) Mozbii, yakni stylus pertama di dunia yang dapat menangkap warna dari objek yang ada, seperti warna merah pada buah apel, hitam dari rambut maupun kuning pada pakaian,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Taiwan juga memproduksi sepeda panjal dan sepeda motor dengan merek Merida dan SYM. Ada juga Baby Tableware Gift Set yang aman untuk bayi, tidak beracun, ramah lingkungan, serta telah lulus test SGS.

Taiwan juga merupakan salah satu top produsen produk ICT, dalam hal ini gadget. Salah satu produk ICT yang menakjubkan dari Taiwan Excellence tahun ini adalah Mozbii. Mozbii merupakan stylus pertama di dunia yang dapat menangkap warna dari setiap objek yang ada, seperti warna merah pada apel, hitam dari rambut, dan kuning pada pakaian.

Produk ICT lain tahun ini yang tidak kalah menakjubkan adalah Cooling Smartphone Case dari Sunion, dirancang untuk iPhone yang secara efektif mempertahankan suhu smartphone di bawah 30 secara otomatis.

“Pada motor SYM-GTS adalah model cruiser menakjubkan yang menggabungkan teknologi dengan kemewahan,” imbuhnya.

Wayne mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menggunakan produk dari Taiwan. Semua produk tersebut juga bergaransi dan sangat mudah mencari suku cadangnya jika ada kendala.

“Semua produk kami ada garansi termasuk juga ketersediaan suku cadang sangat mudah didapatkan. Selain itu juga di Indonesia menyediakan pelayanan servis untuk memberi kenyamanan para konsumen,” katanya

Tak hanya di Discovery Shopping Mall Bali, Taiwan Excellence 2015 juga akan digelar di daerah lainnya di Indonesia. Antara lain, di Trans Studio Mall Makassar pada 14-16 Agustus, Senayan City Mall Jakarta pada 2-4 Oktober, Taiwan IT Pavilion dalam Jogja Expo Center pada 5-9 September 2015, serta event donasi lewat Taiwan Happy Run pada tanggal 4 Oktober 2015 di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ditambahkan Wayne, Taiwan Excellence dimulai di Indonesia sejak tahun 2010 sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk asal Taiwan.

“Sejauh ini, Taiwan Excellence telah berhasil meningkatkan kesadaran dan kepercayaan publik Indonesia atas produk-produk Taiwan serta memacu ekspor Taiwan ke Indonesia,” klaim Wayne, yang menyebutkan bahwa tahun-tahun sebelumnya Taiwan Excellence telah diadakan di berbagai kota seperti di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Taiwan Excellence Experiencing Zone Kembali Sambangi Bali, Antusiasme Pembeli Terus Meningkat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here