Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama

0
141
views

Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan tidak ada jaminan Wayne Rooney akan selalu menjadi starter tim nasional. Hodgson tidak terpengaruh dengan prestasi Rooney yang baru saja mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol sepanjang masa Inggris.

Berbeda dengan di timnas, pemain berusia 29 tahun itu belum tajam di Liga Premier. Rooney baru mencetak gol pertamanya dalam 11 pertandingan ketika Manchester United mengalahkan Sunderland 3-0.

Menurut Hodgson, Rooney harus tetap bersaing dengan striker lainnya untuk menjadi starting XI di kualifikasi Euro 2016. Meski masih paceklik di liga domestik, Hodgson tidak dapat membayangkan suatu hari nanti kapten “Setan Merah” itu terlempar dari timnas.

“Dengan sedikit keberuntungan saat itu tidak akan tiba karena dia akan terus bermain dengan baik dan dia akan terus untuk mendapat tempat dan kita masih akan berbicara tentang dia setelah turnamen bulan Juni seperti sekarang, tapi tidak ada jaminan,” ujarnya seperti dikutip Scoresway.

Hodgson mengungkapkan dirinya akan disalahkan jika memberi jaminan kepada pemain untuk masuk tim utama. Dia yakin Rooney juga tidak mengharapkan dirinya mendapat jaminan untuk selalu berada di skuat utama.

“Saya telah lama di sepakbola dan Wayne Rooney telah bermain sepak bola dalam waktu yang lama. Dia akan menganggap saya sebagai seseorang yang melakukan kesalahan besar jika saya pernah mengatakan kepadanya tempat Anda dijamin,” tandasnya.

Inggris akan menghadapi tuan rumah Estonoa pada 9 Oktober mendatang. Tiga hari kemudian, Rooney bersama rekan setimnya akan menghadapi Lithuania.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tajam di Timnas Inggris Tidak Menjamin Rooney Masuk Tim Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here